Current Issue

Vol. 6 No. 1 (2022): Januari 2022
					View Vol. 6 No. 1 (2022): Januari 2022
JSK (Jurnal Sistem Informasi dan Komputerisasi Akuntansi) adalah jurnal peer-reviewed open access yang merupakan penelitian asli dan diterbitkan oleh LPPM STMIK Prabumulih . Jurnal ini memuat literatur ilmiah tentang kajian penelitian yang diterapankan dalam sistem informasi, komputerisasi akuntansi dan tinjauan publik terhadap perkembangan teori, metode, dan ilmu terapan pada sistem informasi dan komputerisasi akuntansi.JSK (Jurnal Sistem Informasi dan Komputerisasi Akuntansi) terbit dua kali setahun pada bulan Januari dan Juli. Makalah ini merupakan naskah asli dan memiliki basis penelitian Sesuai dengan Bidang Ilmu.
isilakan untuk menerbitkan paper jurnal kalian untuk penerbitan volume 6 No. 1 Bulan Januari 2022

 

Published: 2021-11-21
View All Issues

Jurnal Sistem Informasi dan Komputerisasi Akuntansi (JSK) adalah jurnal ilmiah yang dapat diakses melalui dokumen elektronik dalam wujud komputerisasi.

Jurnal Sistem Informasi dan Komputerisasi Akuntansi (JSK) adalah E-journal pada umumnya berbentuk (format) HTML (Hyper Text Markup Language) ataupun dalam bentuk PDF (Portable Document Format) serta bentuk multimedia sebagai pendukung dalam penyajian e-journal seperti: animation, video dan interactivity.

Jurnal Sistem Informasi dan Komputerisasi Akuntansi (JSK) merupakan E-journal memiliki kandungan informasi yang terbaru, current dan mutakhir artinya isi e-journal selalu terbaru serta informasinya dapat dipercaya karena memiliki identitas dokumen atau data bibliografis yang lengkap seperti: nama pengarang, jenis jurnal, jurnal fulltext dan abstrak serta alamat e-mail pengarang tercantum di dalam database sehingga memudahkan komunikasi antar pembaca jurnal dengan pengarang jurnal tersebut.

Jurnal Sistem Informasi dan Komputerisasi Akuntansi (JSK) merupakan jurnal elektronik memiliki beberapa kelebihan dibandingkan denga jurnal cetak, diantaranya dari segi kemutakhiran, kecepatan, penerimaan informasi jauh lebih menguntungkan. Jurnal elektronik lebih cepat diketahui sebelum jurnal cetak diterbitkan.